mee..

seseorang yg selalu pengen bahagiain orang lain..
cewek simple yg suka sebuah kesederhanaan :)

Senin, 14 Februari 2011

rela melepasnya..


saat kita kehilangan seseorang yg berarti dalam kehidupan kita kadang sulit untuk kita melupakan semua kenangan yg telah kita ukir bersama'a..
tapi waktu akan terus berputar,
kita tahu bahwa kita tidak akan mampu lagi untuk memutar waktu untuk sekali lagi bersama dengan dia..
mungkin sakit memang melihat orang yg kita cintai berbahagia bersama orang lain,
tapi pernah'kah kamu sadar?
mungkin saja orang yg kita cintai tidak bisa berbahagia bersama kita?
kita harus bisa menerima semua ini walaupun berat untuk kita menjalani semua ini..
jujur aku juga pernah ngalamin yg kayak gitu,
berat lepasin orang yg kita sayang..
tapi aku lebih coba pentingin kebahagiaan dia dari pada kebahagiaan aku sendiri..
lebih baik aku yg sakit hati dari pada aku harus liat dia sedih..
itulah yg dinamakan rela apapun untuk kebahagiaan orang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar